Prosedur Pelayanan


10 November 2016 03:42:00 | Di Post Oleh DPMPTSP Kota Malang

Informasi perizinan dan prosedur penanganan pengaduan yang dilaksanakan oleh Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Malang terkait dengan persyaratan, waktu penyelesaian izin, prosedur/mekanisme perizinan dan biaya perizinan dilaksanakan melalui media surat/tertulis, media internet (e-mail resmi BP2T,social media twiiter resmi perizinan), media handphone/telp/fax atau datang langsung ke kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Malang di Perkantoran Terpadu Gedung A lantai II jalan Mayjen Sungkono, dan selanjutnya akan ditindaklanjuti/direspon sesuai waktu yang telah ditetapkan.
Untuk memfasilitasi pelaksanaan pengaduan telah menetapkan dan menugaskan staf yang berkompetensi sebagai petugas pelayanan. Adapun mekanisme dan penyelesaian penanganan pengaduan, hasil pengaduan sebagaimana dalam diagram dibawah ini.